Nasional HUT Kowad ke-57 di Makodam V/Brawijaya, Diwarnai Pemotongan Tumpeng

HUT Kowad ke-57 di Makodam V/Brawijaya, Diwarnai Pemotongan Tumpeng

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

“Profesionalisme, Loyalitas dan Soliditas Kowad Guna Mendukung Tugas Pokok TNI-AD”, merupakan tema yang diusung dalam rangka memperingati HUT Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) ke-57 di gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya saat ini, danberlangsung dengan penuh khidmat.

            Meskipun berlangsung sederhana, namun, pelaksanaan HUT Kowad di Makodam V/Brawijaya saat ini, Kamis, 27 Desember 2018, dinilai mampu merefleksikan komitmen yang kuat dari seluruh prajurit Korps Wanita Angkatan Darat.

 

            Hal itu, diungkapkan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, melalui amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa yang dibacakannya.

 

            “Saya menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas pengabdian, dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama 57 tahun dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD,” jelas Mayjen Arif melalui amanat KSAD yang dibacakan oleh dirinya.

 

            Menurut Pangdam, tema yang diusung dalam rangka memperingati HUT Kowad saat ini, sangat mampu untuk mengembangkan profesionalisme secara konsisten. Namun, tetap dapat menempatkan diri sesuai harkat, kodrat dan martabat kewanitaan.

 

            “Itu tentunya, selaras dengan jati diri yang tertuang di dalam kode etik Kowad yaitu, Sat Satya Sri Sena,” jelas Pangdam V/Brawijaya.

 

            Sejalan dengan komitmen itu, loyalitas prajurit Kowad hendaknya ditunjukkan melalui kepatuhan terhadap norma peraturan dan norma hukum yang harus ditegakkan dalam rangka mengemban tugas-tugas yang diberikan.

 

            “Pengabdian Kowad untuk institusi TNI-AD, serta bangsa dan negara, akan menjadi utuh apabila di realisasikan dengan semangat soliditas tinggi yang dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh antara senior dan junior dalam melaksanakan peran, maupun fungsinya guna mendukung tugas pokok TNI-AD,” beber Mayor Jenderal Arif Rahman.

 

            Usai membacakan amanat Jenderal TNI Andika Perkasa, berlangsungnya acara peringatan HUT Kowad di Balai Prajurit tersebut, juga diwarnai dengan adanya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya dengan didampingi sang Istri, Ny. Mia Arif Rahman.*red

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you