Ekonomi Haier Leisure L7 - Smartphone Andal di Setiap Saat

Haier Leisure L7 – Smartphone Andal di Setiap Saat

-

- Advertisment -
Surabaya,warnakota.com
Saat ini smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan. Berbagai macam aktivitas sehari-hari, mulai dari komunikasi dengan keluarga, aktivitas media sosial, hingga foto selfie bisa dilakukan dengan mudah. Menyadari hal tersebut, Datascrip menjalin kerjasama dengan salah satu produsen smartphone global, Haier Mobile, untuk menghadirkan perangkat smartphone terbaiknya di tanah air, Haier Leisure L7.
Haier Leisure L7 hadir dengan tampilan trendi berjiwa muda dengan lengkung bodi smartphone yang ergonomis untuk memberikan kenyaman di telapak tangan. Perpaduan empat warna pilihan, gold, rose gold, silver dan grey, serta bodi yang terbuat dari metal  menghadirkan kesan mewah dan elegan pada Leisure L7. Haier menyematkan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS Full HD (1080×1920 pixels) JDI yang dapat memberikan kenyamanan di mata pengguna. Dengan demikian, pengguna tetap nyaman melihat tampilan di layar dalam jangka waktu lama. Layar Leisure L7 mudah untuk dioperasikan dengan satu tangan dan nyaman di mata untuk pengoperasian dalam jangka waktu lama.
Kebutuhan fotografi termasuk memotret selfie juga bisa dilakukan dengan mudah melalui dukungan kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakangnya, dan resolusi 5 Megapiksel di bagian depannya.
Dukungan jaringan 4G sudah bisa dinikmati di Leisure L7 untuk semua operator telekomunikasi yang mendukung jaringan LTE FDD (frequency division duplex) maupun TDD (time division duplex). Hal ini memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan video call, mengunduh dokumen penting ataupun browsing dengan cepat. Leisure L7 dapat dipakai pada semua operator telekomunikasi di Indonesia dan tetap mendukung jaringan 2G maupun 3G ketika tidak ada sinyal 4G. Dengan dual SIM card dan kedua slot-nya hybrid data, pengguna semakin mudah memilih SIM card yang ingin diaktifkan untuk data koneksi internet di dalam menu smartphone, tanpa perlu menukarnya secara manual.
Dari segi kapasitas baterai, Haier menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir harus bolak-balik mengecas smartphone ini.
“Kombinasi baterai 3000mAh dengan layar JDI dan prosesor Octa-Core menjadikan smartphone ini tetap hemat baterai. Selain itu, Haier Leisure L7 sudah didukung dengan fitur quick charging, sehingga baterai dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit,” Ujar Bobby Ivan, Division Manager PT Datascrip.
Sementara untuk urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado dengan komitmen “same day service”, dimana servis diselesaikan pada hari yang sama dan smartphone Leisure ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan. (adp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you