Hukum Gunawan tak Punya Nyali Hadiri Sidang Sang Istri.

Gunawan tak Punya Nyali Hadiri Sidang Sang Istri.

-

- Advertisment -

 Menampilkan IMG-20170122-WA0004.jpg

Surabaya(warnakota.com)

Sidang Chin Chin (wanita yang tegar) kembali di gelar  di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Surabaya.

Sidang kali ini sangat mengharukan dan banyak yang simpati terhadap Chin Chin .Diantaranya,;Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea, Mat Mochtar Ketua LSM Gerakan Rakyat Surabaya,DPR RI,Kompol nas.

Walaupun sidang yang pada akhirnya di putuskan oleh hakim Unggul di tunda minggu depan,lantaran ketiga saksi yaitu Bambang,Gunawan(suami Chin chin).Purwanto.

 

Menurut Hotman Paris Hutapea,;Jika dirinya bersedia menjadi pengacara chin-chin tanpa dibayar maupun dibayar ala kadarnya dalam sidang kasus  Trisulowati alias chin-Chin.

Saya sangat  bersimpati kepada Chin Chin yang di jadihkan terdakwa dalam perkara Penggelapan dan pencurian Dokumen Empire Palace yang di laporkan oleh suaminya,Jelas Hotman Paris kepada wartawan.

Menurut Trisulowati alias Chin Chin.terhadap Pengacara Kondang Hotman Paris Tak hanya mendampingi saja, Hotman Paris Hutapea pun sudah mengirimkan surat yang ditujukan kepada Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Dengan  munculnya dugaan rekayasa dan kriminalisasi dalam proses hukum yang dijalani saya saat ini.

Sayapun akan berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa,Agar Gunawan segera Sadar,dan tak ada gunannya kita bertikai aku gak mau anak anak jadi korban.

Bahkan gunawan segera sadar,bahkan dia juga melaporkan saya  2 laporan dari Polda dan Tiga Laporan dari Teguh,dan Rahmad Juarto yang merupahkan kakak Teguh,yang sekarang menjadi Direktur Utama di semua Perusahaan  yang saya bangun bersama Gunawan.

Dari situ semua orang bisa menilai apa yang dia mau oleh mereka,

Saya  ini seorang wanita ,saya rasa ngak perlu lah  seorang Chin chin harus  di lawan sedemikian ,

Bahkan Chin Chin Menyangkal adanya Warga Sidoarjo yang pernah di bohongi,itu semua bohong dan tidak ada,boleh di cek dan saya ngak pernah menipu atau membohongi orang,kalau yang di maksud Desa Sari Rogo Sidoarjo ,memang saya bekerja sama dengan salah satu Istansi   Desa Sari Rogo dan Itu resmi .dan itu tidak bisa membayar dari orang per orang,

Dan harus bayar ke Kas Desa,kalau saya bayar dari orang per orang itu justru  salah,dan di situ ada mantan lurah,silahkan cek di DPR,Bupati dan Kapolres Sidoarjo,sudah tahu permasalahan ini.

Dan itu Ulah Oknum karena saya ingin bekerja secara benar untuk kebersamaan kita semua.Jelas Chin chin .

Bahkan di singgung jika nanti pak Gunawn  minta Rujuk Kembali bagaimana? Menurut Chin Chin saya rasa hal itu ngak mungkin ,tapi kalau saya mau baik baik saja utuk damai itu harapan saya.jelasnya.

 

Kasus yang dialami Trisulowati alias chin-chin terus menuai dukungan berbagai pihak, salah satunya ialah tokoh Madura di surabaya.

Mat Mochtar Selaku ketua LSM Gerakan Masyarakat Surabaya, dirinya mendatangi persidangan, dalam kondisi ber kursi roda namun dirinya tidak surut untuk mendatangi persidangan kasus yang menimpa chin-chin.

Mat Mochtar , menggangap  chin-chin merupakan aset kota surabaya, lantaran chin-chin warga Surabaya yang baik ha serta gemar membantu warga Surabaya yang kurang beruntung karena itu Mat Mochtar menyayangkan atas kasus yang menjerat chin-chin terlebih yang melaporkannya ialah suaminya sendiri.Jelas Mat Mochtar Kepada Gunawan.

Perlu di ketahui,;Sebelumnya chin-chin dijadikan terdakwa dalam perkara penggelapan dan pencurian dokumen Empire Palace yang dilaporkan oleh suaminya sendiri, bahkan chin-chin sempat mendekam di penjara hingga akhirnya statusnya di alihkan menjadi tahanan kota.*TIM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you