Hukum Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

 Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja kian memanas. Tak hanya berseteruh di ruangan sidang Pengadilan Negeri ( PN) Surabaya saja, keduanya sudah membawa kasus ini hingga ke Kepolisian dengan aduan yang sama yakni Pasal 266 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.

Berdasarkan data yang dimiliki beritalima.com, King Finder Wong mempolisikan Harijana ke Polda Jatim dengan tuduhan Pemalsuan dan atau Memberikan Keterangan Palsu Dalam Akta Otentik dengan Tanda Bukti Lapor Nomor : TBL-B/202/IV/RES.1.9/2021/UM/SPKT Polda Jatim tanggal 7 April 2021.

Sebaliknya, dua minggu sebelumnya tepatnya pada tanggal 16 Maret 2021 Harijana sudah lebih dulu melaporkan King Finder Wong ke Polrestabes Surabaya. 

“Laporan itu dilayangkan Klien kami pada 16 Maret 2021 jam 9 malam. Tanda Bukti Lapornya No :TBL-B/239/III/RES.1.9/2021/SPKT Polrestabes Surabaya tentang Pemalsuan dan atau Memberikan Keterangan Palsu Dalam Akta Otentik,” ungkap Yafet Kurniawan, tim Penasehat Hukum Harijana di PN Surabaya, Rabu (21/4/2021).

Menurut Yafet, surat wasiat untuk mewarisi dua rumah, gudang dan empat deposito milik (Alm) Aprilia Okadjaja yang dipegang King Finder Wong cacat hukum sebab menyalahi Pasal 906 KUHP. 

Kata Yafet Pasal itu berbunyi : Dokter, ahli penyembuhan, ahli obat-obatan dan orang-orang lain yang menjalankan ilmu penyembuhan, yang merawat seseorang selama ia menderita penyakit yang akhirnya menyebabkan ia meninggal, demikian pula pengabdi agama yang telah membantunya selama sakit, tidak boleh mengambil keuntungan dan wasiat-wasiat yang dibuat oleh orang itu selama ia sakit untuk kepentingan mereka.

“King Finder itu kan Akupuntur dari (Alm) Aprilia Okadjaja,” pungkasnya.

Diketahui, King Finder Wong nekad menggugat Harijana karena King sudah memegang surat wasiat atas harta waris peninggalan (Alm) Aprilia Okadjaja yang sekarang sudah meninggal dunia.

King Finder Wong bulat menggugat Harijana akibat surat somasinya 001020/SP.I RSAN/X/2020 tertanggal 26 Oktober 2020 tidak digubris sama sekali oleh Harijana.

King Finder Wong tidak tahu kalau Harijana dan (Alm) Aprilia Okadjaja, sejak 1992 sangat begitu dekat, bahkan orangtua dari (Alm) Aprilia Okadjaja mengangkat Harijana secara lisan sebagai adik dari (Alm) Aprilia Okadjaja. *Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you