Nasional Gerakan Sadar Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018

Gerakan Sadar Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018

-

- Advertisment -

Lamongan,warnakota.com

Bertempat di depan Kantor KPUD Kabupaten Lamongan Jl. Basuki Rahmat Lamongan telah dilaksanakan Launching Gerakan Sadar Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018 dalam bentuk jalan sehat, dengan penanggung Jawab Bapak  Yosep Dwi Prihatono selaku Sekertaris KPUD Kabupaten Lamongan yang diikuti sekitar 500 orang, Minggu ( 29/10).

Route jalan sehat  : Star Kantor KPU – Jln. Basuki Rahmat – Jl. Sunan Giri – Jl. Kusuma Bangsa – Jl. Andan Sari – Jl. Basuki Rahmat – Finis  Kantor KPU. Hadir dalam kegiatan iniDra. Hj Kartika Hidayati, MM. MHP Wabup Kab. Lamongan, H. Khaharudin, SH Ketua DPRD Lamongan, Yuhronur Efendi, MBA Sekda Kabupaten Lamongan, Mayor Inf Wiyono Kasdim 0812 Lamongan, Kompol Johar Nawai, SH Kapolsek Kota Lamongan, Sudjito, SE Kaban Kesbangpol Lamongan, Kepala OPD Sekab. Lamongan, Imam Ghozali Ketua KPU  Lamongan dan Perwakilan Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu Kabupaten Lamongan.  Perwakilan Ormas se-Kabupaten Lamongan. Anggota KPU Lamongan.Perwakilan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Kabupaten Lamongan.

Dalam Sambutannya Yosep Dwi Prihatono selaku ketua penyelenggara yang intinya Ucapan syukur karena kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan Louncing gerakan sadar pemilu.Tujuan gerakan sadar pemilu serentak ini adalah untuk melaksanakan rangkaian dalam tahapan pelaksanaan pemilu 2018. Adapun jumlah peserta dalam jalan sehat ini ada 500 orang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, ormas dan partai politik.

Sambutan Imam Ghozali, ST Ketua KPU Kabupaten Lamongan  yang intinya Pemilu tahun 2018 mendatang merupakan pemilihan serentak ketiga selama masa demokrasi di Indonesia. Suhu politik kedepan akan semakin memanas dibanding pemilu pada tahun 2015 yang lalu. Pilihlah pemimpin yang berkwalitas untuk bisa membangun Indonesia yang lebih baik. Sambutan Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP  Wabup Kabupaten Lamongan sekaligus pernyataan Launcing gerakan sadar pemilu serentak yang intinya Kepada parpol yang baru semoga segera menyesuaikan dengan yang lain untuk membangun Lamongan yang lebih baik dan lebih kondusif. Kabupaten Lamongan pada tahun 2018 fokus pada Pilgub Jawa Timur harapan saya semoga para penyelenggara lebih baik dan mempunyai azaz keadilan. Ucapan terimakasih kepada KPU dan Komisioner yang telah bekerja keras dalam rangkaian tahapan pemilu 2018.

Pernyataan Launcing gerakan pemilu serentak. Selanjutnya pukul 07.05 WIB Pemukulan gong dilanjutkan pelepasan balon tanda di Launcing gerakan sadar pemilu serentak oleh Wakil Bupati Lamongan. Di lanjutkan dengan Pemberangkatan peserta jalan sehat oleh Wakil Bupati Lamongan. * Dra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa...

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa Timur yaitu Gubernur Jatim...

” Waspadai Celah P- 19 Dari Kejaksaan Diduga  Rentan Terjadi Suap  Agar Tidak Terjadi P-21

Surabaya, warnakota.com Sejak berkas tersangka Citra Permana dilimpahkan oleh penyidik Polrestabes ke kejaksaan negeri Surabaya...
- Advertisement -

4 Pengedar Ganja Dibekuk Satreskoba Polres Jember

JEMBER, warnakota.com Jajaran Polres Jember berhasil ungkap peredaran ganja yang...

Forkopimda Jatim Memantau Jalannya Vaksinasi Massal di Sumenep Madura.

SUMENEP, warnakota.com Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you