Hukum Gara Gara Beli Sabu Urunan Masuk Hotel Prodeo.

Gara Gara Beli Sabu Urunan Masuk Hotel Prodeo.

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Sidang Narkoba yang Mendudukan Dua Orang diantaranya  Terdakwa 1  Achmad Munawir Bin Achmad Senen (25) Warga Jl Tambak Segaran Wetan Gg 1 no  42 Surabaya.

Terdakwa 2 .Achmad Rokib Bin Nurjawi (35) Warga jl Donorejo Surabaya.

Sidang yang di gelar di R Candra Pengadilan Negeri  Surabaya.di ketuai Majelis Hakim Jihad SH,MH. Sidang yang Beragendakan Pembacaan Dakwaan yang di Bacakan oleh Jaksa Penuntut Umum Amelia SH.Dari Kejaksaan Negeri Tanjung Perak.

Dalam  Dakwaan No Reg .Perk ;PDM -98/TJG PRK/Ep.2/03/2017.

Berawal dari Terdakwa 1 Achmad Munawir membeli sabu di Jl Kunti Surabaya.Rupanya  Gerak Gerik Terdakwa 1.sudah tercium Polisi Sehingga pada saat membeli sabu tepatnya di warung kopi jl kunti surabaya. Terdakwa berhasil  di tangkap .dari pengeledahan di tubuh terdakwa di dapatkan sabu dengan berat 0.37 gram.

Dalam penangkapan terdakwa 1 polisi melakukan Pengembangan bahwa sabu yang di bawah oleh terdakwa 1 di dapatkan dari orang yang tak di kenal.

Sabu yang di beli dengan urunan dengan harga 1 poket berat 0,37 gram seharga Rp150 ribuh yang rencanannya akan di pakai bersama sama.

Dari hasil Pengembangan inilah kemudian Polisi melakukan Penangkapan dan Pengeledahan terhadap rumah  terdakwa 2 Acmad Rokib (35) di Jl Donorejo DKA Surabaya, hasil Pengeledahan dari rumah terdakwa 2 di dapatkan Barang Bukti;1 (satu)buah Bong ,botol kaca kecil ,pentil,pipet kaca dan 2 buah korek api .

Dari hasil Lab No 1747/NNF/2017 bahwa sabu tersebut di dapatkan Kristal Metamfetamina terdaftar dalam golongan 1(Satu) nomor urut 61 .

Karena perbuatannya Kedua Terdakwa 1 Acmad Munawir dan Terdakwa 2 Achmad Rokib di jerat pasal 112 ayat (1),pasal 114 ayat (1),pasal 132 ayat (1) Tentang Undang Undang RI no 35 tahun 2009 .dengan ancaman  Minimal di atas 4 tahun Penjara.*RHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...
- Advertisement -

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you