Umum Forkopimcam Torjun Turun Langsung Di Lokasi Bencana Angin Puting...

Forkopimcam Torjun Turun Langsung Di Lokasi Bencana Angin Puting Beliung Di Desa Kanjer Dan Kodek

-

- Advertisment -

Sampang ,,Warnakota.com

Korban bencana angin puting beliung di Desa Kodek dan Kanjer yang meluluh lantakkan beberapa rumah warga direspon langsung oleh Forkopimcam Torjun dengan mengunjungi desa yang terdampak bencana angin puting beliung, Kamis 14/11/2019.

Camat Torjun H Lutfi Maliki, Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto, dan Danramil Torjun Lettu Inf. Sunni selaku Forkopimcam Torjun meninjau lokasi korban bencana angin puting beliung untuk memastikan seberapa parah kerusakan akibat bencana tersebut.

Dalam kesempatan itu Forkopimcam Torjun yang diwakili Camat Torjun H Lutfi Maliki menyampaikan, pihaknya ikut berbelasungkawa atas kejadian bencana angin puting beliung yang banyak menimbulkan kerusakan rumah warga dan tempat ibadah.

Pihaknya akan berupaya membantu meringankan beban korban yang terdampak bencana dan akan melaporkan ke Pemerintah Kabupaten Sampang agar mendapat perhatian untuk para korban bencana. “Masih bersyukur tidak ada korban jiwa , hanya rumah, kandang, tempat ibadah yang atapnya berterbangan diterpa angin puting beliung,”ujarnya. Ini sebagai bentuk kepedulian Forkopimcam kepada warganya, pihaknya sudah bekerjasama dengan Dinas Sosial untuk dilakukan pendataan siapa saja yang terdampak bencana angin puting beliung,”imbuhnya.

Adapun yang menjadi korban di Desa Kodak berjumlah ± 8 KK diantaranya, penggilingan padi milik Matnaji mengalami roboh, kandang Sapi milik  H. Misjari mengalami roboh, rumah dan Mushola milik  Halili mengalami rusak total bagian atap/genteng, rumah milik Muhammat mengalami rusak sebagian atap/genting, rumah milik Asmari mengalami rusak sebagian atap/genting.

rumah milik H Sujai’i mengalami rusak sebagian atap/genting, rumah milik Munimah mengalami rusak total bagian atap/geting dan sebagian tembok rumah roboh, Dapur dan kamar mandi milik An. Atmani mengalami rusak atap/genteng. Untuk korban Desa Kanjar berjumlah ± 9 KK, 1 Masjid , berikut yang menjadi korban, rumah milik Fais mengalami rusak atap/genteng, rumah milik Mat Tasan mengalami rusak atap/genteng, rumah milik Dul kowi mengalami rusak atap/genteng, Masjid Al Falah mengalami rusak Atap/genteng, rumah milik Sayyadi mengalami rusat atap/genteng, rumah milik Sutirah mengalami rusak atap/genteng, rumah milik  Junaidin mengalami rusak atap/genteng, rumah milik  Hj. Tirah mengalami rusak atap/genting, rumah milik Saadah mengalami rusak atap/genteng, rumah milik Hudi mengalami rusak atap/genteng,”tambahnya.*Cyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa...

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa Timur yaitu Gubernur Jatim...

” Waspadai Celah P- 19 Dari Kejaksaan Diduga  Rentan Terjadi Suap  Agar Tidak Terjadi P-21

Surabaya, warnakota.com Sejak berkas tersangka Citra Permana dilimpahkan oleh penyidik Polrestabes ke kejaksaan negeri Surabaya...
- Advertisement -

4 Pengedar Ganja Dibekuk Satreskoba Polres Jember

JEMBER, warnakota.com Jajaran Polres Jember berhasil ungkap peredaran ganja yang...

Forkopimda Jatim Memantau Jalannya Vaksinasi Massal di Sumenep Madura.

SUMENEP, warnakota.com Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you