Hukum Eksepsi Chin Chin Di Tolak, Pengacara Gunawan bicara Blak...

Eksepsi Chin Chin Di Tolak, Pengacara Gunawan bicara Blak Blakan.

-

- Advertisment -

Menampilkan 20170111_223145.jpg

Surabaya (warnakota.com)

Sidang perkara yang mendudukan terdakwa Trisusilowati alias Chin Chin kembali di gelar ,Sidang kali ini beragendahkan Putusan Eksepsi.Sebelum di gelar rupahnya Chin Chin sangat Optimis untuk bebas.

 

Putusan Eksepsi yang di bacahkan ketua majelis hakim Unggul Warso Mukti,memutuskan bahwa hakim menolak Eksepsi terdakwa.

Namun apapun bentuknya putusan tersebut rupanya bagi  terdakwa  tetap optimis.”Tidak apa. Bagi saya justru ini baik. Saatnya pembuktian jika saya tidak bersalah,” Jelasnya,

 

Diketahui, dalam persidangan yang digelar dengan agenda Putusan Sela, di Pengadilan Negeri Surabaya, Majelis Hakim menolak eksepsi terdakwa.Hakimpun memerintakan  agar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sumantri untuk melanjutkan perkara ini ke tingkat pembuktian. “Silahkan jaksa untuk menghadirkan para saksi,”ucap Unggul pada Jaksa Sumantri, Rabu (11/1/2017).

Agenda tersebut akan kembali digelar pada pekan depan untuk masuk ke pokok materi perkara, yakni pemeriksaan saksi.

 

Menurut Kuasa Hukumnya Chin Chin yaitu  Ronald Talaway menjelaskan ,Bahwa  JPU tidak dapat melakukan penuntutan dalam perkara ini, sesuai dengan pasal 367 ayat (1) dimana pasangan suami istri yang masih ada ikatan atau belum berpisah tidak dapat dilakukan perkara atau penuntutan.

 

Sementara, dukungan dan support moril terhadap mantan Bos Empire Pallace masih terus mengalir. Kediaman Chinchin tak surut dari kunjungan warga yang bersimpati.

 

Di tempat berbeda saat di Konfirmasi Kuasa Hukum dari Gunawan Angka Wijaya yaitu , Teguh Suharto Utomo,Blak Blakan  menjelaskan apa yang selama ini di beritahkan di media tidak benar.

 

Saya kenal bu chin chin  sebelum menikah ,Bahkan gunawan menikah dengan chin chin mulai tahun 2000 dan mempunyai anak 2002.

Sedangkan tanah yang seluas 3 hektar di beli tahun 2000 bisah ta dalam 2 tahun mbangun hotel .kan gak masuk akal itu semua uangnya dari orang tua pak Gunawan.

Lah kok ngomong kalau itu merupahkan harta bersama.Saham pak Gunawan 99 persen dan 1 persen di berihkan  ke Chin Chin ,dan sekarang  agus selaku kakak kandung Chin Chin juga ikut mengelola.

 

Masih Menurut ,Teguh Suharto Utomo  bahwa perkara ini merupakan tindak pidana murni. Pasalnya, Chin Chin telah mengeluarkan dokumen tengah malam tanpa izin, dengan alasan untuk diaudit ke apartemen Gunawangsa. “Kalau hanya diaudit kenapa harus keluar dari gedung Empire. Di sini ada 15  lantai kalau hanya cari tempat,” ucap Teguh.

 

Terkait Barter perkara  jika gugatan cerai Chin Chin kepada Gunawan Angka Wijaya dicabut, maka Gunawan juga mencabut laporan atas penggelapan dan pencurian. Menurutnya itu hanya pengalihan isu. “Justru yang menyuruh Pak Gunawan nikah lagi itu Bu Chin-Chin, supaya dia mendapatkan harta dari perceraian itu,’ Jelasnya.

 

Masih menurut Teguh,Bahwa Chin Chin Manuver terus,Biarlah dia Bermanuver terus,Sedangkan Pak Gunawan mengalah dan tak akan  melakukan manuver.

Siapa yang menabur dia akan yang menuai sesuai amal perbuatannya.

Banyak sekali korban Chin Chin ,Semua uang di ringkus ,Dp Pembelian Ruko Di ambil  dan Gak di bangun ,Uang Bank di ambil dan di buat opini seakan akan yang mbangun Empire adalah Chin Chin.Jelas Teguh kepada Wartawan,

Terkait adanya Demo yang di datangkan dari Pemuda Pancasila ,saya pun tidak tahu,namun menurut Informasi bahwa Pemuda Pancasila merupahkan korban Chin Chin yang di wilayah Sidoarjo .

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Chin Chin ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan pencurian  buku cek atau bilyet giro (BG). Karena dikhawatirkan, cek dan BG itu bisa dimanfaatkan Chin Chin, untuk melakukan transaksi pembayaran dengan pihak lain, tanpa sepengetahuan pelapor Gunawan Angka Widjaja selaku Komisaris di PT BCM yang tak lain suaminya sendiri.*TIM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua Majelis Hakim Cantik Ni Putu Purnami SH,MH di Ruang Candra...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

Surabaya,warnakota.com  Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta...

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...
- Advertisement -

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Must read

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you