Umum Duar ......., Ledakan Kebakaran Mini Market Dukuh Kupang

Duar ……., Ledakan Kebakaran Mini Market Dukuh Kupang

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Kebakaran sebuah Minimarket Indomaret di Jl Dukuh Kupang 25 Nomor 51 Surabaya terbakar. Dini hari pukul 09.00 wib (Kamis, 12 Juli 2018 ).

Kebakaran Berawal pada Titik api yang  bermula dari bangunan atas yang memunculkan percikan api disertai sekali ledakan.

Menurut Nurmansya warga Dukuh Kuoang yang pada saat Fotokopi pertama kali melihat  ada percikan api dan ledakan dari bangunan paling atas. Spontan, Nurmasyah langsung memberitahu agar seluruh orang yang di Indomaret agar keluar mengamankan diri dan mematihkan aliran listriknya.

“Kejadian sekitar pukul  09.00 wib WIB. Muncul percikan api dari bangunan atas itu. Di dalam ada pembeli tiga orang saya suruh keluar semua, karyawan juga saya suruh keluar,” jelas Nurmansyah di lokasi.

Rifai Superviser Indomaret juga membenarkan, bahwa percikan api kemudian berakibat kebakaran dan kepulan asap tebal. Tim pemadam kebakaran cepat datang dan melakukan pemadaman. Dia belum tahu apakah bangunan bawah ikut terbakar.

“Kami menyerahkan pada tim PMK yang sedang bekerja saat ini,” katanya.

Dalam kebakaran ada sedikitnya 9 unit mobil PMK termasuk satu Bronto Skylift disiagakan di lokasi. Irvan Widyanto Plt Kepala Dinas PMK Surabaya tampak di lokasi memimpin jalannya operasi pemadaman.

Pergerakan petugas PMK berhasil melokalisir api, sehingga tidak menjalar ke bangunan utama Indomaret. Saat ini pembasahan terus dilakukan.

 
Untuk sementara Kerugian yang di alami Mini Market Indonaret mencapai ratusan juta.*Ags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...
- Advertisement -

Merasa Dicemarkan. Masbuhin Umumkan Tantangan Pada Pieter Talaway

Surabaya.warnakota.com Mantan kuasa hukum konsumen Sipoa Masbuhin menduga adanya pihak-pihak yang sengaja menyerang dan...

Advokat Masbuhin Ajukan Banding Atas Sangsi Pemberhentian Setahun dari DKD Peradi Jatim

Surabaya.warnakota.comDewan Kehormatan Daerah (DKD) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jawa Timur menjatuhkan sangsi pemberhentian sementara 12 bulan dan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you