Hukum Dua Terdakwa Aljazair Di Tuntut 8 Bulan Penjara ,Hukuman...

Dua Terdakwa Aljazair Di Tuntut 8 Bulan Penjara ,Hukuman Tersebut Beda Negara Aljazair Tangan Di Potong

-

- Advertisment -

Surabaya.Warnakota.com
Sidang tuntutan Dua terdakwa warga negara asing asal Aljazair Yakni, Bouadjadja Abde Hafid (24) dan Sam Photchi (30) duduk dikursi pesakita Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (30/10/2018).
Sebelum sidang mulai Ketua Majelis Hakim Sempat Ngedumel pada terdakwa dengan mengatakan “, Kalian itu lho ko bikin Malu negaramu dengan perbuatan mencuri , coba kalau di negaramu pasti hukumannya tangan di potong,beruntung kalian hukuman di Indonesia beda dengan di negaramu sebenarnya kalian di Indonesia ini pakai vissa apa ? Dengan melalui Guidenya Adam kedua terdakwa menjawab Visa Budayà 6 bulan ,jelas terdakwa melalui gaidnya.
Setelah itu sidang pembacaan Tuntutan di bacahkan oleh Jaksa Penuntut Umum Yaitu Jaksa Damang Dari Kejaksaan Negeri Surabaya.
Dalam Tuntutannya menyatahkan kedua terdakwa
Bouadjadja Abde Hafid (24) dan Sam Photchi (30).Secara syah melakukan tindak pidana mengambil barang sesuatu yang melanggar pasal 363 ayat ke 1 Kuhp ,menuntut kedua terdakwa dengan pidana 8 bulan penjara .sedangkan Barang Bukti di kembalikan kepada Yoni Utomo.
Perlu di ketahui pada dakwaan nomor Reg Perkara PDM 642/EPP 2/9/2018.Kedua Terdakwa Bouadjadja Abde Hafid (24) yang tinggal di City Boujouran 1000 Logemen AADL Batna Jln. Gajah Mada Kagungan No. 9 Jakarta Barat.
Pada 11 Agustus 2018 bertempat di H&M Tunjungan Plaza Jl. Embong Malang telah mengambil tas milik toko H & M tanpa melalukan pembayaran.
Setelah dilakukan interogasi, terdakwa Sam Photchi (30) yang bertempat tinggal di City Paris Jln. Kemang Jakarta Selatan, sebelumnya telah melakukan pencurian di Toko Zara Tunjungan Plaza Surabaya bersama sama dengan terdakwa Bouadjadja Abde Hafid.
“Di Toko Zara, terdakwa mengambil barang barang berupa kemeja dan tiga pasang sepatu merk Zara” ujar JPU, Damang Anubowo saat membacakan surat dakwaan.
Akibat perbuatan para terdakwa sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam pasal 363 Ayat (1) Ke-4 KUHP dengan hukuman maksimal 7 Tahun.*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...
- Advertisement -

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you