Kriminal Dituduh selingkuh dengan mantan Bupati Kediri Nella Kharisma...

Dituduh selingkuh dengan mantan Bupati Kediri Nella Kharisma datangi Polda Jatim.

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Penyanyi Dangdut Nella Kharisma, Senin (2/11/2019) mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim untuk memberikan keterangan atas tuduhan perselingkuhan yang diunggah melalui media sosial (facebook). Dalam unggahannya, Akun dengan nama Suprianto dan Dinasti Sutrisno menyebutkan bahwa Nella Kharisma telah berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri Sutriono.

Dalam memberikan keterangan, Nella Kharisma dimintai sebanyak 20 pertanyaan oleh penyidik terkait unggahan tuduhan yang dialamatkan pada dirinya dan mantan Bupati Kediri. “Yang pasti postingan itu hoax, tidak benar adanya seperti itu,” terang penyanyi yang mempunyai tembang selingkuh tersebut. Postingan yang membuat dirinya melaporkan ke Polda Jatim, Nella mengaku bahwa dirinya dituding berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri.” Saya dituding berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri,” tambahnya. Disinggung dirinya perkenalannya dengan Bupati Kediri yang dituding telah berselingkuh dengan dirinya, Nella Kharisma mengaku tidak mengenalnya.” Saya tidak kenal dengan beliaunya, dan juga tidak pernah ketemu,” ungkapnya lebih lanjut.

Ditanya kerugian atas tuduhan tersebut, Nella Kharisma mengaku nama baiknya telah tercemar atas tudingan tersebut.” Nama baik saya tercemar, dan pastinya keluarga sangat shock,” pungkasnya.

Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, dunia siber meruoakan peradaban baru, Polisi mempunyai peran dalam peradaban tersebut dan akan mencari akun pengunggahnya. “Kami menyambut positif langkah yang diambil dan klarifikasi Mba Nella yang dinilai tidak benar. Adapun tindak lanjut penyidikan, kami akan mencari akun dan pemilik akun, sampai dengan subjek hukum yang harus dipertanggumg jawabkan,” ujar Gidion Singkat.

Sementara Ander Sumiwi selaku Kuasa hukum Nella Kharisma mengatakan, dirinya diminta mendampingi Nella Kharisma oleh pihak keluarga yang merasa dirugikan nama baiknya. “Tujuan dari managemen untuk mengklarifikasi berita itu, dimana Mba Nella sebagai figur pubiik tentunya akan berimbas pada karirnya. Dan keluarganya juga merasa dirugikan atas tuduhan itu,” terang Ander Sumiwi. Dalam melakukan klarifikasi tersebut, pihaknya menyerahkan 11 lembar print yang dicopy dari akun Suprianto dan Dinasti Sutrisno sebagai barang bukti.

“Memang kedua akun tersebut sudah di close (tutup) tapi kami yakin penyidik bisa melacak akun tersebut,” pungkasnya. *Rhy


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you