Hukum Diduga Winson Candra Sanjaya Sembuyikan Kedua Anak Dari...

Diduga Winson Candra Sanjaya Sembuyikan Kedua Anak Dari Jessica Angelia

-

- Advertisment -


Surabaya,warnakota.com

Dua bulan berusaha untuk menemui sang buah hati tercinta namun sia sia hingga kini perjuangan seorang ibu hanya satu permintaan ingin jumpa dan memeluk sang anak .

Ini nasib yang dialami ibu muda Jessica Anggelia yang tidak tahu keberadaan sang buah hati , kedua anaknya diduga dibawa oleh Winson Candra Sanjaya suaminya.

menurutnya Jesica menceritakan kronologi bahwa tahun 2015 Jalinan Cinta Asmara  yang berlangsung rumah tangga antara Jessica Angelia dan Winson yang melangsungkan pernikahan dan tercatat di Vihara, pada media 2017, kini mengalami prahara rumah tangga dan telah 2 tahun  silam telah berpisah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, Winson Candra Sanjaya pada Selasa (16/2/2021) jalani persidangan yang diajukan guna penetapan pernikahannya sah tercatat oleh negara.
Sayangnya, dipersidangan Jessica Angelia keberatan atas upaya suaminya yang mengajukan penetapan pernikahannya guna tercatat oleh negara.
Usai persidangan, Jessica Angelia tampak meronta-ronta terhadap Anton salah satu Penasehat Hukum dari Winson Candra Sanjaya agar kedua anaknya bisa ditemui atau mengasuhnya.
” Kemana anak saya, katakan dimana”, pintanya.

Secara terpisah, Jessica Angelia kepada  infopolnewscom mengatakan, Anakku di bawa dari tgl 3 des 2020, janji dipulangin 6 des 2020. Hingga sampai sekarang tidak dikembalikan, ak mau ketemu pun selalu dihalangi halangi.

Pada tahun 2015. Ia mengenal Winson Candra Sanjaya sedang pada tahun 2017 memiliki seorang anak selang berikutnya, Jessica Angelia dan Winson Candra Sanjaya melangsungkan pernikahan di Vihara yang tercatat dalam catatan sipil.

Pada medio 2019 pasangan suami-istri tersebut, memiliki lagi anak yang kedua setelah itu kedua anaknya dibawa kabur.
” Kedua anaknya dibawa Winson hingga kini.
Upaya Jessica Angelia melakukan konfirmasi selalu di ping-pong”, bebernya.

Lebih lanjut, selama 2 bulan terakhir, ia merasa semua akses ketemu anak-anaknya ditutup hingga upaya mediasi tidak ada titik temu.
” Selama ini ia merasa di ping-pong, melalui konfirmasi Winson mengatakan ke Penasehat Hukumnya. Sedangkan, Penasehat Hukumnya saat dikonfirmasi mengatakan ke Winson saja “, ujarnya.


Atas upaya Winson Candra Sanjaya yang mengajukan penetapan pernikahannya di Pengadilan Negeri Surabaya, ia merasa keberatan. Adapun, keberatan Jessica berdasarkan, bahwa keduanya sudah berpisah.
Disisi lain, Anton selaku, Penasehat Hukum Winson Candra Sanjaya saat dikonfirmasi mengatakan, ” jangan sekarang nanti pihak kami akan adakan jumpa pers”, pungkasnya. *sry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua Majelis Hakim Cantik Ni Putu Purnami SH,MH di Ruang Candra...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

Surabaya,warnakota.com  Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta...

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...
- Advertisement -

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Must read

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you