Kriminal Pengerusakan Barang Pribadi Bukan Obyek Eksekusi Dan Di Buang...

Pengerusakan Barang Pribadi Bukan Obyek Eksekusi Dan Di Buang Di Tempat Bekas Penjara Yang Telah Menjadi Cagar Budaya Oleh Citraland

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Penyidik polda Jatim  sangat kecewa dengan adanya cek lokasi di  jalan Kepanjen no 30 Surabaya,

Lantaran pihak Perlapor dan pihak Polda Jatim Sudah Datang ke TKP, sayangnya yang membawa kunci gudang tersebut inisial Dl tidak hadir.
Menurut salah Satu penyidik  mengatakan, saya  cek lokasi berdasarkan  nomor LPB / 112/II /2020/UM/ Jatim yang melaporkan Rina Irsni  Wardodo DKK tertanggal 6 Febuari 2020.


Dimana Laporan Ir Suhartati Messhak  Patti Terhadap Rina Irsni Wardodo Dkk terkait pengrusakan secara bersama sama dan atau pengrusakan barang dalam paaal 170 Kuhp atau pasal  406 Kuhp.
Olah Tkp akan Ditunda Besok Kamis ,5 Maret 2020 menunggu DL selaku Pembawa  kunci gudang yang di Jalan Keoanjen No 30 Surabaya.

Menurut Ir Suhartati Selaku pelapor pada wartawan mengatakan , Barang barang Saya yang ada di rumah saya beralamat di Bukit Telaga Golf ,Blok TA6,Kav no 27, kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri Surabaya.
Telah rusak semua diduga akibat ulah pihak Oknum Citraland dimana Eksekusi Pengosongan yang tidak termuat dalam Amar Putusan, Eksekusi Pengosongan yg di tolak dan tidak di kabulkan dalam Amar putusan, Ekseksi yang tidak ada Penggugat/ Ciputra sebagai penerima Ekseskusi  dan Eksekusi atas Putusan 987 / Pdt G / 2014 PN Surabaya yang Cacat Hukum.

 Bahkan yang pihak rumah tidak ada pemberitahuan , lah ini tidak ada pemberitahuan tiba tiba gak ada penghuninya  barang barang milik saya dikeluarkan, dan di pindakan ketempat Gudang jalan Kepanjen no 30 Surabaya , lihat barang barang saya rusak dan saya merasa dirugikan ratusan juta.

Masa rumah Bekas Penjara yang Masuk daftar Cagar Budaya di buat lahan penyimpanan barang pribadi yang tidak masuk barang bukti Eksekusi.” Ujar Suhartati Pada wartawan.
Perlu di ketahui berdasarkan 

 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 tahun 2010 tentang Cagar Budaya. Cagar Budaya sebagai sumber daya budaya memiliki sifat rapuh, unik, langka, terbatas, dan tidak terbarui. Dalam rangka menjaga Cagar Budaya dari ancaman pembangunan fisik, baik di wilayah perkotaan, pedesaan, maupun yang berada di lingkungan air, diperlukan pengaturan untuk menjamin eksistensinya. Oleh karena itu, upaya pelestariannya mencakup tujuan untuk melindungi, mengembangkan, dan memanfaatkannya. Hal itu berarti bahwa upaya pelestarian perlu memperhatikan keseimbangan antara kepentingan akademis, ideologis, dan ekonomis.

Untuk memberikan kewenangan kepada Pemerintah dan partisipasi masyarakat dalam mengelola Cagar Budaya, dibutuhkan sistem manajerial perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang baik berkaitan dengan pelindungan, pengembangan, dan pemanfaatan Cagar Budaya sebagai sumber daya budaya bagi kepentingan yang luas.

Sayang Lahan Cagar budaya ini diduga disalah gunakan lahan penyimpanan barang pribadi Eksekusi Pengosongan yang tidak termuat dalam Amar Putusan, Eksekusi Pengosongan yg di tolak dan tidak di kabulkan dalam Amar putusan, Ekseksi yang tidak adan Penggugat/ Ciputra sebagai penerima Ekseskusi  dan Eksekusi atas Putusan 987 / Pdt G / 2014 PN Surabaya yang Cacat Hukum. Dimana diduga ada ulah Oknum yang Menyewakan diduga untuk memperkaya diri sendiri Jika Anggaran Penyewaan Tidak Masuk Ke dalam Anggaran Negara.
Sampai Berita ini ditanyangkan Pihak Terlapor dan Pihak Citra Land belum dikonfirmasi .*rhy


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...
- Advertisement -

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Merasa Dicemarkan. Masbuhin Umumkan Tantangan Pada Pieter Talaway

Surabaya.warnakota.com Mantan kuasa hukum konsumen Sipoa Masbuhin menduga adanya pihak-pihak yang sengaja menyerang dan...

Must read

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you