Kriminal Pengerusakan Barang Pribadi Bukan Obyek Eksekusi Dan Di Buang...

Pengerusakan Barang Pribadi Bukan Obyek Eksekusi Dan Di Buang Di Tempat Bekas Penjara Yang Telah Menjadi Cagar Budaya Oleh Citraland

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Penyidik polda Jatim  sangat kecewa dengan adanya cek lokasi di  jalan Kepanjen no 30 Surabaya,

Lantaran pihak Perlapor dan pihak Polda Jatim Sudah Datang ke TKP, sayangnya yang membawa kunci gudang tersebut inisial Dl tidak hadir.
Menurut salah Satu penyidik  mengatakan, saya  cek lokasi berdasarkan  nomor LPB / 112/II /2020/UM/ Jatim yang melaporkan Rina Irsni  Wardodo DKK tertanggal 6 Febuari 2020.


Dimana Laporan Ir Suhartati Messhak  Patti Terhadap Rina Irsni Wardodo Dkk terkait pengrusakan secara bersama sama dan atau pengrusakan barang dalam paaal 170 Kuhp atau pasal  406 Kuhp.
Olah Tkp akan Ditunda Besok Kamis ,5 Maret 2020 menunggu DL selaku Pembawa  kunci gudang yang di Jalan Keoanjen No 30 Surabaya.

Menurut Ir Suhartati Selaku pelapor pada wartawan mengatakan , Barang barang Saya yang ada di rumah saya beralamat di Bukit Telaga Golf ,Blok TA6,Kav no 27, kelurahan Jeruk, Kecamatan Lakarsantri Surabaya.
Telah rusak semua diduga akibat ulah pihak Oknum Citraland dimana Eksekusi Pengosongan yang tidak termuat dalam Amar Putusan, Eksekusi Pengosongan yg di tolak dan tidak di kabulkan dalam Amar putusan, Ekseksi yang tidak ada Penggugat/ Ciputra sebagai penerima Ekseskusi  dan Eksekusi atas Putusan 987 / Pdt G / 2014 PN Surabaya yang Cacat Hukum.

 Bahkan yang pihak rumah tidak ada pemberitahuan , lah ini tidak ada pemberitahuan tiba tiba gak ada penghuninya  barang barang milik saya dikeluarkan, dan di pindakan ketempat Gudang jalan Kepanjen no 30 Surabaya , lihat barang barang saya rusak dan saya merasa dirugikan ratusan juta.

Masa rumah Bekas Penjara yang Masuk daftar Cagar Budaya di buat lahan penyimpanan barang pribadi yang tidak masuk barang bukti Eksekusi.” Ujar Suhartati Pada wartawan.
Perlu di ketahui berdasarkan 

 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 tahun 2010 tentang Cagar Budaya. Cagar Budaya sebagai sumber daya budaya memiliki sifat rapuh, unik, langka, terbatas, dan tidak terbarui. Dalam rangka menjaga Cagar Budaya dari ancaman pembangunan fisik, baik di wilayah perkotaan, pedesaan, maupun yang berada di lingkungan air, diperlukan pengaturan untuk menjamin eksistensinya. Oleh karena itu, upaya pelestariannya mencakup tujuan untuk melindungi, mengembangkan, dan memanfaatkannya. Hal itu berarti bahwa upaya pelestarian perlu memperhatikan keseimbangan antara kepentingan akademis, ideologis, dan ekonomis.

Untuk memberikan kewenangan kepada Pemerintah dan partisipasi masyarakat dalam mengelola Cagar Budaya, dibutuhkan sistem manajerial perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi yang baik berkaitan dengan pelindungan, pengembangan, dan pemanfaatan Cagar Budaya sebagai sumber daya budaya bagi kepentingan yang luas.

Sayang Lahan Cagar budaya ini diduga disalah gunakan lahan penyimpanan barang pribadi Eksekusi Pengosongan yang tidak termuat dalam Amar Putusan, Eksekusi Pengosongan yg di tolak dan tidak di kabulkan dalam Amar putusan, Ekseksi yang tidak adan Penggugat/ Ciputra sebagai penerima Ekseskusi  dan Eksekusi atas Putusan 987 / Pdt G / 2014 PN Surabaya yang Cacat Hukum. Dimana diduga ada ulah Oknum yang Menyewakan diduga untuk memperkaya diri sendiri Jika Anggaran Penyewaan Tidak Masuk Ke dalam Anggaran Negara.
Sampai Berita ini ditanyangkan Pihak Terlapor dan Pihak Citra Land belum dikonfirmasi .*rhy


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...
- Advertisement -

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Bagaikan Minum Pil Pahit  Kapolrestabes Surabaya Terkait Oknum Anggotanya Terlibat Narkoba 

Surabaya,warnakota.com Pesta sabu di hotel tengah kota Surabaya, 5 oknum...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you