Kriminal Di Isuhkan Tukang Santet Kakek Tua Di Bacok

Di Isuhkan Tukang Santet Kakek Tua Di Bacok

-

- Advertisment -
Bangkalan,warnakota.com
Nasib nahas menimpah  Moch Dahlan seorang kakek berusia (90)  warga moragung Desa. Sanggrah Agung kec. Socah. Bangkalan, Yang di bacok oleh Moch Sholeh  (19 ) yang tak lain adalah tetangga sendiri.
Peristiwa itu bermula saat Moh. Sholeh, warga Kampung Moragung, mendatangi Masjid Baiturrohman dengan membawa celurit. Kedatangan pemuda 19 tahun itu diduga hendak menganiaya H. Moh. Dahlan, 90. Sholeh dengan H. Dahlan bertetangga.

Tak berselang lama, H. Dahlan juga mendatangi Masjid Baiturrohman untuk melaksanakan salat Isya. Mengetahui orang yang diincar datang, Sholeh berdiri, lalu menghampirinya. Tanpa banyak bicara, Sholeh diduga langsung mengeluarkan celurit dan membacok H. Dahlan. Sholeh melakukan sekali pembacokan mengenai pinggul kanan korban.

 

Mendapat bacokan seperti itu, spontan korban berteriak minta tolong sambil lari ke dalam masjid. Pelaku berusaha mengejar. Namun, aksi Sholeh dihalau warga. Sholeh kemudian melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah kerabat.

 

Dari insiden ini warga setempat berhasil mengamankan celurit yang masih digemgam oleh pelaku ,akhirnya dilaporkan warga kepolsek socah.

Akhirnya Sholeh dan Barang bukti dibawa ke Mapolsek Socah. Polisi berencana membawa Sholeh ke rumah sakit di Surabaya untuk memeriksakan kejiwaannya. Sebab, kepada polisi Sholeh mengaku hampir sebulan mengalami sakit mata.

Dilakukan pengobatan medis maupun herbal tidak kunjung sembuh. Sholeh curiga telah disantet oleh H Dahlan. Berbekal kecurigaan itu, Sholeh nekat membacok H Dahlan.

Menurut Akp Badarudin SH.selaku humas Polres Bangkalan,bahwa pada awalnya pelaku ini sudah merencanakan niat buruknya kepada korban. Yang diduga sebagai tukang santet Sehinga korban dibacok oleh pelaku dihalaman masjid Baiturrohman, setelah melihat korban sudah terluka dengan ketakutan pelaku segera melarikan diri , kerumah familinya yaitu Mobin yang tak jauh dari rumah pelaku untuk bersembunyi, “jelas Akp Badarudin.
Akibat perbuatannya pelaku di jerat pasal 351 ayat 2 Kuhp tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat .dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.*Sun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you