Kriminal Di Isuhkan Tukang Santet Kakek Tua Di Bacok

Di Isuhkan Tukang Santet Kakek Tua Di Bacok

-

- Advertisment -
Bangkalan,warnakota.com
Nasib nahas menimpah  Moch Dahlan seorang kakek berusia (90)  warga moragung Desa. Sanggrah Agung kec. Socah. Bangkalan, Yang di bacok oleh Moch Sholeh  (19 ) yang tak lain adalah tetangga sendiri.
Peristiwa itu bermula saat Moh. Sholeh, warga Kampung Moragung, mendatangi Masjid Baiturrohman dengan membawa celurit. Kedatangan pemuda 19 tahun itu diduga hendak menganiaya H. Moh. Dahlan, 90. Sholeh dengan H. Dahlan bertetangga.

Tak berselang lama, H. Dahlan juga mendatangi Masjid Baiturrohman untuk melaksanakan salat Isya. Mengetahui orang yang diincar datang, Sholeh berdiri, lalu menghampirinya. Tanpa banyak bicara, Sholeh diduga langsung mengeluarkan celurit dan membacok H. Dahlan. Sholeh melakukan sekali pembacokan mengenai pinggul kanan korban.

 

Mendapat bacokan seperti itu, spontan korban berteriak minta tolong sambil lari ke dalam masjid. Pelaku berusaha mengejar. Namun, aksi Sholeh dihalau warga. Sholeh kemudian melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah kerabat.

 

Dari insiden ini warga setempat berhasil mengamankan celurit yang masih digemgam oleh pelaku ,akhirnya dilaporkan warga kepolsek socah.

Akhirnya Sholeh dan Barang bukti dibawa ke Mapolsek Socah. Polisi berencana membawa Sholeh ke rumah sakit di Surabaya untuk memeriksakan kejiwaannya. Sebab, kepada polisi Sholeh mengaku hampir sebulan mengalami sakit mata.

Dilakukan pengobatan medis maupun herbal tidak kunjung sembuh. Sholeh curiga telah disantet oleh H Dahlan. Berbekal kecurigaan itu, Sholeh nekat membacok H Dahlan.

Menurut Akp Badarudin SH.selaku humas Polres Bangkalan,bahwa pada awalnya pelaku ini sudah merencanakan niat buruknya kepada korban. Yang diduga sebagai tukang santet Sehinga korban dibacok oleh pelaku dihalaman masjid Baiturrohman, setelah melihat korban sudah terluka dengan ketakutan pelaku segera melarikan diri , kerumah familinya yaitu Mobin yang tak jauh dari rumah pelaku untuk bersembunyi, “jelas Akp Badarudin.
Akibat perbuatannya pelaku di jerat pasal 351 ayat 2 Kuhp tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat .dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.*Sun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...
- Advertisement -

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Must read

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you