Nasional Campina, 45 Tahun Sajikan Es Krim Bergizi Untuk Negeri

Campina, 45 Tahun Sajikan Es Krim Bergizi Untuk Negeri

-

- Advertisment -
Surabaya (warnakota.com) – Berawal dari sebuah industri rumahan sederhana di tahun 1972, kini Campina berkembang pesat menjadi salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia. Selama 45 tahun, Campina tumbuh dan maju bersama kepuasaan konsumennya serta tak henti untuk selalu melakukan inovasi di setiap produknya, sehingga dapat dinikmati keluarga Indonesia hingga pelosok negeri.
“Usia 45 tahun memacu kami untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk yang memang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia yang terus berubah seiring perubahan jaman. Hal ini kami lakukan karena kami menyadari selama 45 tahun ini ada banyak perubahan di target market kami, begitu juga dengan selera dan konsumennya,” jelas National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono.
Di tengah persaingan bisnis es krim yang terus berkembang, Campina sebagai perusahaan yang sudah berdiri selama hampir setengah abad, tentunya tak hanya memberikan produk-produk yang bermutu, tapi juga pengembangan di sisi nilai-nilai perusahaan yang berkomitmen kepada pelestarian lingkungan hidup.

Sejak satu dekade yang lalu, Campina telah mulai menggunakan air filtrasi sebagai langkah untuk mengurangi penggunaan air mineral pabrikan dan penggunaan kemasan plastik.
Setiap karyawan membawa sendiri botol atau gelas untuk mengambil air minumnya. Selain itu, sebagai pabrik yang mengolah bahan makanan dan memperkerja, Campina menyadari limbah sampah yang dihasilkan. Hal ini disiasati dengan pembuatan kompos cair dan kering yang diolah sendiri. Campina juga telah memperoleh sertifikat proper warna biru dari Kementrian Lingkungan Hidup karena berhasil mengolah limbahnya dengan baik.
Tak berhenti sampai disitu, Campina juga mendapatkan beberapa penghargaan dari Indonesian Vegan Society (IVS) karena secara aktif telah berpartisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan hidup dengan memberikan pola makan vegan di kantin vegan pabrik Campina Rungkut. Satu yang penting, sayur mayur yang di olah di kantin vegan ini merupakan hasil rooftop gardenyangyang dikembangkan  Campina.
Adjie menjelaskan, penghargaan-penghargaan yang didapatkan Campina merupakan hasil dari komitmen Campina dalam mengembangkan nilai-nilai perusahaan yang konsisten dijalankan oleh semua pihak di dalam perusahaan.
Perlu juga diketahui bahwa Campina juga membuka kesempatan kepada pelajar dan masyarakat umum untuk melakukan kunjungan dan melihat secara langsung proses pembuatan es krim Campina.
Produk terbaik dengan bahan yang berkualitas selalu Campina berikan dengan cita rasa dan keamanan pangan selalu menjadi prioritas. Tahun ini, Campina meluncurkan produk terbaru untuk segmen anak-anak yaitu Happy Cow.
Happy cow hadir dalam tiga variant : happy cow cup, happy cow malt blast dan happy cow rainbow. Khusus untuk Happy cow cup, es krim ini memiliki bentuk kemasan yang unik menyerupai kaki sapi, sendok es krim yang ada di bagian belakang tutup kemasan menambah kepraktisan Happy Cow. Hal ini yang selalu menjadi jawaban Campina akan kebutuhan penikmatnya. Tak hanya rasa nikmat es krimnya, tapi tambahan cokelat warna-warni makin mempercantik tampilannya.
“Es krim Happy Cow ini memiliki rasa yang enak dan disukai anak anak, Happy Cow juga mengandung banyak manfaat susu. Kita semua tahu, susu itu merupakan hal yang penting dan memiliki banyak kandungan energi, es krim happy cow ini memiki kecukupan energi yang bisa dibutuhkan anak-anak dalam masa pertumbuhannya,” Jelas Adjie.
“Happy Cow tak hanya sekedar cemilan untuk si kecil. Dengan kandungan nutrisi dan energi yang dimiliki Happy Cow, kita tak khawatir lagi menyajikan cemilan sehat ini untuk keluarga dan anak-anak. Es krim Happy Cow ini bisa dijadikan alternatif buat para ibu agar anak-anaknya tetap mendapatkan manfaat susu,” ungkap Widi Mulia, penyanyi, yang juga ibu dari 3 orang anak ini. (adp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua Majelis Hakim Cantik Ni Putu Purnami SH,MH di Ruang Candra...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

Surabaya,warnakota.com  Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta...

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...
- Advertisement -

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Must read

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you