Nasional Band legendaris Krakatau reunian di Surabaya

Band legendaris Krakatau reunian di Surabaya

-

- Advertisment -
Surabaya(warnakota.com) – Krakatau akan mewujudkan janji dua tahun silam saat tampil di Jazz Traffic Festival 2015, yaitu manggung kembali di Surabaya dalam konsep reunion. Dengan formasi lengkap, Trie lie Utami, Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan, dan Indra Lesmana, Krakatau reunion akan tampil pada Sabtu 7 Januari 2017 di Convention Hall Grand City Surabaya.
Dalam konser ini, Krakatau Reunion akan menampilkan komposisi yang tersaji gabungan darl 11 lagu dari album terbaru “Chapter One”, serta beragam lagu lawas kenangan yang pernah ngehits di zamannya.
Dwiki Dharmawan, keyboardist sekaligus motor Krakatau mangatakan, konser di Surabaya kali ini sekaligus untuk melaunching album terbaru mereka. “Pertengahan Desember sudah launching di Jakarta, tapi Surabaya punya history yang kuat bagi Krakatau sehingga kami wajib melaunching luga di Surabaya,” kata Dwiki.
Trie Utami, sang vokalis mangatakan hal yang sama. “Krakatau Reunion akan menjadi pembuat kenangan yang baru untuk keluarga Krakatau di Surabaya,” ujar satu-satunya personal perempuan di Krakatau ini.
Para penggemar Krakatau dijamin tidak akan sendirlan dalam konser lni. Kenangan yang telah dibangun puluhan tahun akan kembali diungkap bersama, sehingga nostalgia masa lalu akan terasa indah dan semakin berwarna dengan beberapa lagu baru yang juga akan disuguhkan.
Donny Hardono sound engineer Krakatau Reunion sekaligus juga owner DSS Production mengatakan, 11 komposlsi yang dihadirkan di album baru merupakan kompilasi dari kerinduan bersarna, setelah kelompok gaek ini berkumpul kembali setelah belasan tahun tidak bermaln bersama.
Persisnya pada 26 April 2013, di sebuah restoran kawasan Bintaro, Jakarta, Krakatau Reunion “lahir kembali”. Sejak 2013, Krakatau Reunion aktif kembali di berbagai event musik di tanah air termasuk di Jazz Traffic Eestival tahun 2014 clan 2015 Saat tampil di JTF 2014 itulah, mereka sempat berjanji akan kembali ke Surabaya dengan konser tunggal berformat reunion. Dan kali ini janji itu benar-benar akan mereka tepati. (adp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you