Nasional Kejaksaan Tinggi Lakukan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

Kejaksaan Tinggi Lakukan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

-

- Advertisment -

Surabaya, 24 maret 2018

 
Dalam rangka acara bakti sosial yang di selenggarakan oleh kejaksaan tinggi dan di hadiri oleh Walikota Risma dari Surabaya. para Kejari se jawa timur, para medis dari rumah mata rakyat ketintang dan para dokter spesialis mata di Dari Jakarta.
Menurut Marulli Hutagalung SH.Mhu Dalam sambutannya progam baksos operasi katarak ini tidak hanya di selenggarakan di surabaya, di Jawa Timur diantaranya di Bojonegoro, Tuban, Nganjuk, dan Madiun yang bekerja sama dengan Kejaksaan Agung dan Dr.Andreas beserta tim Medis Rumah Sakit Mata Rakyat Ketintang Surabaya, tanpa adanya kerja sama dari para kejari dan jajarannya acara ini tak akan berjalan. Baksos ini sudah berkali kali di adakan setiap tahunnya, hanya dengan inilah kita membagi duka dan kebahagian pada mereka. ada 500 peserta yang ikut operasi katarak ini”Jelas Maruli di dalam sambutannya.
Begitu juga dengan sambutan dari DR.(Hci)HM Prasetiyo selaku Ketua Jaksa Agung yang tak henti hentinya menyanjung Orang Kejati Jawa Timur orang hebat dan para Kejarinya yang mendukung dan berkerja sama dengan baik sehingga acara bakti sosial dapat terlaksanakan.
Tak hanya sekali ini program baksos tetapi sudah puluhan kali di mana banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.
Seperti halnya wilayah Kediri merupakan Zona Merah, kenapa kejaksaan agung dan kejaksaan ikut ikutan, di sinilah  di mana kejaksaan yang di kenal mengungkap dan memenjarahkan tetapi hal ini tidak seperti yang kita prediksikan, dari sisi kebijakan para kejari  masih peduli dengan masyarakat yg benar-benar membutuhkan uluran tangan.
Sebagai Manusia kita harus punya 5 W yaitu; Waras, Warek, Wasis, wismo dan Widodo. dari Lima unsur inilah kita bisa maju.
Perlu di ketahui bahwa operasi katarak secara umum dengan biaya per orang Rp 10 juta. tetapi dalam hal ini 500 peserta tidak di pungut biaya (gratis). bukan hanya operasi katarak tetapi kita juga punya program Test Kanker Servik dengan 5000 peserta. Saya sendiri sangat kagum dengan Wali Kota Surabaya ketika saya berada di Surabaya nampaksangat indah dengan penghijauannya.
Tak hanya ini saya juga berterima kasih dengan para tim dokter dan para relawan yang datang dari penjuru pelosok ini.  bahkan semua peralatan di bawah dari jakarta. dan para ahli Spesialis dokter dan mempunyai standar terbaik. dan tak lupa Kejagung juga memperkenalkan teman temannya pengusaha yang membantu program ini.
“Masih ada lagi Program Kejagung yaitu Program sejuta rumah. membangun rumah bagi yang tidak mampu.karena kita tak melihat pangkat. derajat karena kita sama di mata tuhan dan kita bersatu dalam membagi kebahagian pada mereka yang membutuhkan uluran tangan” jelas Kajagung
“Tak Lupa salah satu Kepala Kajari Tanjung Perak juga menyanjung  program ini merupakan program nasional dari kejagung dan kita harus mendukung sepenuhnya” jelas Kepala Kajari Tanjung Perak.
Begitu juga dengan pak Martono bangil dan bu hartani.
“dengan adanya program ini saya bisa ikut operasi katarak sudah satu tahun saya sakit katarak mau operasi tak punya biaya hanya bisa buat makan saja, alhamdulilah adanya program ini saya bisa operasi katarak dan tidak di pungut biaya” jelas peserta opetasi katarak.*sbt/rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peringatan Hari Kartini Tidak Hanya Memakai Kebaya Tetapi Pikiran Kartini Dan Esensi Di Mata Penegak Hukum 

Surabaya,warnakota.com Habis Gelap Terbitlah terang  merupakan buku karangn RA Kartini Yang Lahir Pada Tanggal...

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua Majelis Hakim Cantik Ni Putu Purnami SH,MH di Ruang Candra...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

Surabaya,warnakota.com  Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta...

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...
- Advertisement -

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Must read

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you