Hukum Ayahku Bejat Nikmati Keperawananku , Jaksa Nuntut 20 tahun

Ayahku Bejat Nikmati Keperawananku , Jaksa Nuntut 20 tahun

-

- Advertisment -

Ayah Kandungku ku bejat ,Dituntut Jaksa 20 Tahun

Surabaya,Warnakota.com

Sidang perkara pencabulan terhadap anak kandung kembali di gelar .sidang kali ini beragendakan pembacaan Tuntutan .Kamis.(30 .Agustus 2018 )

 

Menurut,Frida selaku Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang  membacakan tuntutan,” menyatakan terdakwa Yonatan Harianto  Marpaung bersalah melakukan tindak pidana  ” melakukan  kekerasan  atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan  dengannya atau orang lain ,yang di lakukan  oleh orang tua ,wali,pebgasuh anak ,pendidik  atau tenaga ke pendidikan yang harus di pandang sebagai satu perbuatan berlanjut  “sebagaimana diatur dalam pasal 81 ayat  (3)  UU no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang Undang nomor 23 tahun 2002  tentang perlindungan anak jo pasal 64 ayat (1 ) ke 1 KuHp dalam dakwaan pertama tersebut diatas.

 

Menjatuhkan pidana  terhadap terdakwa  Yonatan  Harianto  Marpaung  dengan pidana penjara selama 20 (Dua Puluh Tahun ) di kurangi selama terdakwa berada dalam tahanan  sementara dengan perintah supaya terdakwa tetap berada dalam  tahanan  dan denda sebesar  Rp 5 .000.000.000 ;( Lima Milyard )Subsidiair 3 (Tiga )bulan kurungan penjara.

Menyatakan barang bukti berupa:

1 (Satu)lembar foto kopi legalisir Akta kelahiran no 3509 /AL/2006 /RAL .2016 an sdri Krista  Yohana  Marpaung tanggal 31 mei 2006.

 

1 (Satu )lembqr goyo kopi legalisir  Kartu Keluarga ,No 3509030501120134 an Yonatan  Hariyanto Marpaung tanggal 27  Maret 2012..

 

Satu buah Hp merk nokia warna hitam di tampas untuk negara.

Menetapkan terdakwa untuk membayar biaya perkara Rp  5000;.

Dalam surat dakwaan no reg .perk .pdm .606 /EUH .2 /04 /2018.

Kasus ini terjadi pada bulan Juni sampai Oktober 2017 ,sebut saja Mawar  Bocah cantik Yang idiot.pada saat itu sedang bermain hp dengan ibunya sambil tidur tiduran ,setelah ketiduran sang ayah membangunkan ibunya agar pindah  di kamarnya.sedang sang mawar tidak di suruh pindah .tanpa  curigah ibu pindah di kamarnya.

Sudah kebiasaan sang ayah kalau malam hari tugasnya menutup jendela pintu dan mematihkan lampu untuk tidur malam.entah setan apa tiba tiba sang ayah merabah rabah semua tubuh mawar dan di suruh telanjang serta di ancam dan di beri uang  Rp 10 ribuh rupiah ,akhirnya berbuatan sang ayah tak terkontrol .awalnya keperawanan sang mawar masih utuh.

Setelah kejadian kedua kali berulang kembali bulan juli 2017 pada saat itu sang ibu menemani  mawar yang sedang tidur ,seperti biasanya sang ayah membangunkan istrinya untuk pindah ke kamarnya,tanpa curiga sang ibu pinda kamar.

Perbuatan bejat di lakukan kembali pada sang mawar agar membuka bajunya dan jemari sang ayah memainkan serta bergerilya di tubuh sang mawar .dengan ancaman ancaman yang di keluarkan dari mulut sang ayah  dan di beri uang Rp 10 ribuh rupiah ,akhirnya  gadis idiot pasrah yang harus melayani nafsu bejat sang ayah.

 

Di sinilah keperawanan sang mawar terenggut.namun sang ayah tak merasa  menyesal atas perbuatannya dan sadar bahwa mawar adalah anak kandungnya  sendiri yang di rusak masa depannya oleh ayah yang bejat dan biadab berotak binatang.

Anehnya mawar di ancam dan di suruh berbohong yang meniduri bukan sang ayah tapi harus mengatakan laki laki lain,dengan ancaman ancaman yang menakutkan bagaikan monster mawarpun  menurut.

Pada malamnya pas lagi nyantai acara nonton bareng antara ibu anak dan ayah .anehnya sang ayah mengatakan pada mawar ” hai mawar apakah kamu pernah di tiduri oleh teman teman laki lakimu di Sekolah ? Akhirnya Mawar menjawab banyak yang meniduri saya.teman saya sekelas .kakeknya .guru olah raga dll.

 

Diantara yang di sebutkan mawar yaitu; Aan .Doni Adam,Bambang ,Rico dll.mendengar penjelasan anaknya sang ibu kaget .

Keesokan harinya sang kedua orang tua mawar melaporkan kejadian ini ke polisi .dari laporan yang menyebut kan 5 orang yang di laporkan membuat polisi binggung untuk menyelidikinya.

Berdasrkan surat  Visum Et Repertum pada tanggal 9 Febuari 2018 yang disebutkan dan di tanda tangani oleh  Dokter Bambang Widiatmoko ,Spf  Dokter Spesialis  Forensik Rumah Sakit Bhayangkara  Polda Jatim dengan kesimpulan ;

 

1.Korban perempuan ,usia sekita Sebelas tahun ,berat badan Lima Pjluh Empat koma Lima  Kilogram ,tinggi badan Seratus Empat Puluh Tujuh Centimeter ,Gizi cukup.

 

2.Alat Kelamin ;Robekan Lama pada selaput dara seperti wanita yang sudah pernah berhubungan badan.

 

3.Tidak di temuhkan tanda tanda kekerasan  Fisik.

 

Penyidik binggung untuk Menjerat orang yang terlapor karena bukti bukti tidak kuat.akhirnya mawar di ajak oleh penyidik untuk memperoleh   krtrrangan Tempat kejadian tapi sayangnya mawar tak bisa memberikan keterangan tempat kejadian pada 5 orang yang di laporkan oleh orang tua mawar yang di duga mencabuli putrinya.

 

Ibarat bangkai walaupun di sembunyikan to akhirnya terbongkar juga.bak ala Sinetron sang ayah membuat skenario seolah olah perbuatan bejat tak tercium oleh piak kepolisian.

 

Penyelidikan  tak akan menyerah akhirnya penyidik dengan segala cara agar tuntas siapa yang  melakukan perbuatan keji ini terhadap sang mawar.

 

Cukup di acungi jempol kinerja polisi akhirbya sang mawar gadis idiot di suruh menulis apa yabg pernah terjadi pada dirinya.akhirnya sang mawar menulis  kronologi kejadi dan nama nama siapa saja,Sontak kaget ketika penyidik hanya melihat tulisan sang mawar cuma nama satu orang yang di tulis  yaitu ayah kandungnya yaitu Yonathan Hatiyanto Marpaung barulah sang  masar menceritahkan kejadianan samapai menunjukan  tempat kejadian.

 

Sontak kaget ibu kandung mawar ketika di beri tahu kalau ayah kandungnya yang melakukannya.sayangnya sang ayah tak mau mengakuinya  alat bukti semua  mengarah ke sang ayah .

 

 

Atas perbuatannya  sang ayah di jerat pasal 82 auat ( 3 ) Undang undang no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang undang no 23  tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 64 ayat ke 1  Kuhp.dengan ancaman masimal 20 tahun penhara .* rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you