Hukum Ayah Kandung Bejat, Perkosa Anak Sendiri

Ayah Kandung Bejat, Perkosa Anak Sendiri

-

- Advertisment -

Sungguh bejat kelakuan seorang bapak kandung yang tega teganya gagahi anak
kandung..hewanpun masih punya perasaan.

Sidang yang di gelar di Pengadilan Negeri Surabaya .Jaksa Penuntut Unum Suci dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. telah menghadirkan berapa saksi diantrana saksi korban yaitu Rk dan saksi para guru korban .

Bahkan sudang yang tertutup ini berjalan kurang lebih 1 jam.Dimanal Perbuatan Djumali sudah 2 tahun, melakukan perbuatan bejatdi  kepada RK (14) salah satu siswi sekolah di  SMP swasta surabaya.

Awalnya perbuatan terdakwa sering mbolos  dan tidak masuk sekolah akhirnya di panggil oleh guru Bp sekaligus wakil kepala sekolah. Di sinilah akhirnya RK mengatakan kalau saya tidak mau pulang karena sering saya harus meladeni nafsu bejat bapaknya .saya tidak kuat lagi .terakhir saya di sekap dengan bantal dan di ancam oleh bapak saya. jelas RK kepada guru BPnya.

Dari keterangan  RK kepada gurunya .akhirnya sepakat para guru melaporkan ke Polda Jatim. Sedangkan RK di ambil anak angkat oleh Fatimah agar sekolahnya tetap jalan dan beban mental tidak terpengaruh tumbuh kembangya anak.

Dari perbuatannya Djumali di jerat Pasal Undang Undang Perlindungan anak pasal 81. Dan 84 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Menurut Djumali saat dikonfirmasi oleh wartawan ,Menjelaskan memang saya bersalah dan saya lakukan pada saat itu saya dalam keadaan mabuk.

Sedangkan  menurut pengakuan Djumali saya sudah lama bercerai sampai sekarang pun dimana keberadaan  ibunya RK tidak tahu dan tidak pernah menayahkan RK. jelas Djumali kepada wartawan..*RHY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you