Kriminal Artis Nella Kharisma Datangi Polda Jatim

Artis Nella Kharisma Datangi Polda Jatim

-

- Advertisment -
Surabaya,warnakota.com
Nella Kharisma saat mendatangi Polda Jatim
Surabaya,
Artis cantik Nella Kharisma yang diduga turut serta mengedarkan kosmetik palsu.
 Keterlibatan Nella kini berurusan dengan pihak kepolisian dan dipanggil penyidik Subdit Tipidter Polda Jatim, selasa (18/12/2018.
Dengan mengendarai Toyota Innova berplat nomor AG 1733 LA warna hitam, Nella Kharisma yang berpakaian biru, datang bersama krunya.
Penyanyi Dangdut Jawa Timur ini datang memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipidter Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim sebagai saksi, berkaitan dengan dugaan tindak pidana kosmetik ilegal.
Dalam perkara ini, penyidik menetapkan KIL sebagai tersangka. KIL adalah seorang wanita asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pemilik klinik kecantikan.
Kedatangan penyanyi kelahiran Nganjuk, Jawa Timur ini adalah yang pertama kalinya sejak penyidik melayangkan surat panggilan kepadanya beberapa pekan lalu.
Awalnya Nella, begitu panggilan akrab Nella Kharisma, dijadwalkan diperiksa pada pekan kemarin. Namun, karena padatnya aktivitas Nella Kharisma, pemeriksaan baru bisa dilakukan pada hari ini.
Sejumlah awak media yang sudah menunggunya sejak pagi, Nella Kharisma hanya sesekali mengumbar senyum khasnya, tanpa menyampaikan sepatah kata. Berbagai pertanyaan awak media yang disampaikan ke, Nella tidak menjawab sembari tersenyum menyapa.
Saat ini, Nella didampingi beberapa orang yang belum diketahui secara pasti statusnya sebagai apa. Hingga pukul 15.00 Wib, Nella Kharisma masih menjalani pemeriksaan penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim di lantai dua gedung Reskrim.
Kasus kosmetik palsu yang diungkap Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tersangka KIL, menyeret sejumlah artis ternama ibu kota. Mereka pun dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan. Keenam artis tersebut diantaranya, Via Vallen, Nella Kharisma, Nia Ramadhani, OR, MP dan DK.
Para artis terlibat perkara ini lantaran menyediakan jasa endorse, yakni ikut memperkenalkan produk-produk kosmetik milik KIL, pengusaha klinik kecantikan asal Kediri yang ternyata palsu ke khalayak umum melalui media sosial.*Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you