Kriminal Artis Nella Kharisma Datangi Polda Jatim

Artis Nella Kharisma Datangi Polda Jatim

-

- Advertisment -
Surabaya,warnakota.com
Nella Kharisma saat mendatangi Polda Jatim
Surabaya,
Artis cantik Nella Kharisma yang diduga turut serta mengedarkan kosmetik palsu.
 Keterlibatan Nella kini berurusan dengan pihak kepolisian dan dipanggil penyidik Subdit Tipidter Polda Jatim, selasa (18/12/2018.
Dengan mengendarai Toyota Innova berplat nomor AG 1733 LA warna hitam, Nella Kharisma yang berpakaian biru, datang bersama krunya.
Penyanyi Dangdut Jawa Timur ini datang memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipidter Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim sebagai saksi, berkaitan dengan dugaan tindak pidana kosmetik ilegal.
Dalam perkara ini, penyidik menetapkan KIL sebagai tersangka. KIL adalah seorang wanita asal Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pemilik klinik kecantikan.
Kedatangan penyanyi kelahiran Nganjuk, Jawa Timur ini adalah yang pertama kalinya sejak penyidik melayangkan surat panggilan kepadanya beberapa pekan lalu.
Awalnya Nella, begitu panggilan akrab Nella Kharisma, dijadwalkan diperiksa pada pekan kemarin. Namun, karena padatnya aktivitas Nella Kharisma, pemeriksaan baru bisa dilakukan pada hari ini.
Sejumlah awak media yang sudah menunggunya sejak pagi, Nella Kharisma hanya sesekali mengumbar senyum khasnya, tanpa menyampaikan sepatah kata. Berbagai pertanyaan awak media yang disampaikan ke, Nella tidak menjawab sembari tersenyum menyapa.
Saat ini, Nella didampingi beberapa orang yang belum diketahui secara pasti statusnya sebagai apa. Hingga pukul 15.00 Wib, Nella Kharisma masih menjalani pemeriksaan penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim di lantai dua gedung Reskrim.
Kasus kosmetik palsu yang diungkap Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tersangka KIL, menyeret sejumlah artis ternama ibu kota. Mereka pun dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan. Keenam artis tersebut diantaranya, Via Vallen, Nella Kharisma, Nia Ramadhani, OR, MP dan DK.
Para artis terlibat perkara ini lantaran menyediakan jasa endorse, yakni ikut memperkenalkan produk-produk kosmetik milik KIL, pengusaha klinik kecantikan asal Kediri yang ternyata palsu ke khalayak umum melalui media sosial.*Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...
- Advertisement -

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Must read

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you