Hukum Aku Sangat Kecewa , Keadilanku Sampai Sekarang Belum Terpenuhi

Aku Sangat Kecewa , Keadilanku Sampai Sekarang Belum Terpenuhi

-

- Advertisment -

 

Surabaya Warnakota.com

Sidang Gugatan perlawanan Ita Yulianan dengan Kurator kembali di gelar di Pengadilan Negeri Surabaya,(Kamis,4/10/2018)

 

Sayangnya sidang kali ini di tunda lantaran Kuasa hukum dari Kurator Najib SH,tak kunjung datang dimana sidang seharusnya di mulai pukul  10.00 wib hingga pihak Ita Yuliana  harus menunggu sampai pukul Siang hari.

Rasa kekecewaanpun ada.

 

Mengingat sidang ini kurang lebih dari 9 bulan tak kunjung selesai.

 

 

Menurut  Hariyanto SH,Mhum dalam persidangan memaparkan .Sidang putusan Kurator Memang ditunda  lantara kuasa dari Kurator tidak datang sekaligus surat Putusan belum siap untuk di bacakan.

 

Sedangkan Sidangnya kita lanjutkan minggu yang akan datàng pada Hari Kamis ,18 Oktober 2018,”Jelas Hariyanto dalam persidangan.sidang di tutup.

 

 

Saat di konfirmasi oleh wartawan ,”Hakim Hariyanto,memaparkan penundaan agenda pembacaan  putusan tersebut, merupakan hal yang wajar. Sebab, kata Harijanto , untuk merumuskan putusan kasus sidang perdata itu tidak bisa dilakukan terburu-buru.

 

“Rumusan putusannya juga tidak mudah. Butuh analisa, harus dibuat dengan suasana tenang. Daripada nanti dibuat buru-buru, nanti putusannya jadi tidak baik, apalagi Kurator Najib tidak hadir dalam persidangan cuma di wakilkan sama pengacara nya itu pun surat kuasa dari pengacara nya Kurator Najib baru di serahkan juga,” tutur Hariyanto.

 

Beda dengan pihak Ita Yulianana selaku penggugat   merasa sangat kecewa dengan ditunda nya pembacaan putusan nya, apalagi di tunda sampai 2 minggu, karena Ita Yuliana dan Orang tua nya selama ini tempat tinggal nya numpang di keluarga nya, bahkan selama penyegelan yang dilakukan Najib, Ita dan kedua orang tua tidak mendapat biaya hidup selama 10 bulan,

 

Yang lebih kecewa lagi Ita dan orang tua nya merasa dirugikan kurator najib saat penyegelan, karena seluruh harta atau barang yang ada di dalam toko Mitra Tehnik Itu, bukan jaminan BRI atau tidak termasuk dalam catatan boedel pailit juga dirampas, bahkan Uang 43 juta hasil penjualan di meja kasir dijaga orang tua nya di rampas juga tanpa di beri tanda terimah dan sampai sekarang tidak jelas keberadan uang itu, yang lebih parah lagi Najib mengajak duel sama Atun suami lusy, bahkan sempat di dorong jatuh pingsan cicin ditangan juga ikut lenyap.

 

Meskipun demikian, Ita Yuliana Dan kedua orang tua nya cuma pasrah dan selalu berdoa karena sudah merasa capek mengurusi perkara ini yang diduga penuh rekayasa oleh oknum oknum yang tidak mengenal hukum karma, tinggal nanti apa kata ketua majelis hakim Hariyanto Yang bisa memutuskan mana yang benar dan mana yang salah, sehingga dengan tertundanya pembacaan putusan gugatan perlawanan ini, majelis hakim Hariyanto dapat menetapkan putusan dari gugatan dengan seadil adil nya.

 

Perlu diketahui juga, gudang yang ikut di sita Najib itu kunci nya di titipkan sama pak Dul yang bukan pengacara bahkan bukan kurator, pengakuan itu dari pak Dul sendiri, sewaktu 2 awak media datang ke Sumbawa mendatangi rumah pak Dul untuk konfirmasi tentang kunci2 toko maupun gudang yang ada dalam kuasaan pak Dul, karena selama kunci di serahkan pak Dul yang Diduga Mantan pecatan Security BRI, mulai itu juga gudang 4 kali di bobol bahkan Toko Mitra Tehnik juga .kerugian kurang lebih 2 milyard.

 

Kunci yang Seharus nya di pegang Kurator Najib, kok sebalik nya di titipkan sama orang yang bukan kurator atau pengacara, diduga dengan kejadian semua itu ada kesengajaan karena sewaktu kurator Najib ditemui setelah sidang didepan 4 awak media, dengan nada keras bahkan di suruh merekam, kalau dalam perkara ini bagaimana caranya seluruh Harta keluarga Lusy dan Anak nya mau tak bikin miskinkan karena lusy orang cina yang tidak sekolah, dengan kata kata yang pernah di sampaikan pada wartawan saat di konfirmasi, ternyata benar dan terbukti,

 

padahal perkara Lusy sebelum dipegang kurator Najib ,pernah di pegang kurator Hariyanto dan Sari sebagai kurator awal yang menangani perkara pailit *rhy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you