Hukum Perkara Suami Bejat Tega Jual Istri , Disidangkan  

Perkara Suami Bejat Tega Jual Istri , Disidangkan  

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Semua wanita pastilah memimpihkan kehidupan rumah tangga yang bahagia setelah menikah, namun apalah jadinya jika sang suami memaksanya si Istri untuk menjual diri.

Hal yang mengerikan ini terjadi pada N ( inisial ) yang dinikahi secara sirih selama 13 tahun  oleh Junatan, baru 3 bulan dipaksa  suaminya menjual diri lewat akun twitter dengan nama ” Pass Nebie cucklock,my wife chubby single royal “, dengan memposting vidio dan  foto  seksi yang bersifat Pornograf.

Karena perbuatannya akhirya terdakwa Junattan Bin Darmaji ( 39 ) warga Kampung Malang Tengah 1 Surabaya,didudukan di kursi pesakitan.

Dalam fakta persidangan telekonferen  yang memakan waktu selama 30 menit ,yang di gelar di Ruang Candra secara terttutup dengan  ketua majelis Adi Smet Sh,Mh, dengan Jaksa Penuntut Umum Febrian dirgantara Sh dari Kejari Surabaya, Dalam persidangan yang  beragendakan  saksi  Korban Inisial N.Senin ( 6 Juli 2020 ).

Usai persidangan , menurut kuasa hukum terdakwa H.Moch Sujai Sh dari LBH Lacak menyampaikan, 
Terdakwa mengakui perbuatannya  atas keterangan saksi yang menjual istrinya  melalui twitter lantaran faktor Ekonomi .dan dipasang harga antara 1 juta hingga 2,5 juta , jelas Sujai pada wartawan. Untuk sidang Selanjutnya masih beragendakan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum.

Diketahui .berawal terdakwa  digerebek dan ditangkap di salah satu kamar hotel di kawasan Surabaya pusat saat pelaku bertransaksi di dalam hotel. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bill hotel, tiga buah handphone, celana dalam, alat kontrasepsi, dan uang tunai sebesar Rp 3,6 juta.
Setelah di Intrograsi pelaku hanyalah bekerja di bagian ofice boy lantaran faktor dkonomi dan sudah 3 kali menjual istrinya  selama  3 bulan dari bulan Januari sampai Maret dengan modus menawarkan lewat akun Twitternya dengan tarif 1 juta hingga 2, 5 juta.
Tak hanya itu pengakuan pelaku pernah menjual  istrinya masing-masing satu kali dengan layanan seksual berdua (cuckold). Pada bulan Januari, pelaku menjual istrinya dengan tarif Rp 1 juta. Sementara pada Februari, istrinya dijual Rp 1,5 juta.
Sedangkan pada bulan Maret pelaku menjual istrinya dengan layanan seksual  Bertiga ( threeso ) pada layanan terakhir sebelum tertangkap pelaku menjual dengan harga Rp 2.5 Juta.
Akibat perbuatannya pelaku  terancam pasal 506 dan atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak  pidama perdagangan orang .*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you