Kriminal Oknum Advokat , Korban Fitna , Korban Rekayasa...

Oknum Advokat , Korban Fitna , Korban Rekayasa Hukum Dan DiKriminalisasi

-

- Advertisment -
Foto inisial PS saat di konfirmasi oleh wartawan

Surabaya, Warnakota.com

Adanya berita di Media dimana isi pemberitaan tersebuta menyudutkan nama oknum seorang Advokat Inisial PS yang di duga perkosa Karyawannya Inisial E.

Kini Inisial PS Blak Blakan saat di konfirmasi beberapa Awak media : inisial PS dengan suara Lantang Mengatakan , apa yang diberitakan di media media terkait saya yang perkosa karyawan saya inisial E itu tidak benar, dan berita itu di rekayasa oleh pelapor , dimana laporan 1 tidak di tindak lanjuti oleh Polisi, ,Laporan ke Dua juga tidak bisa di proses oleh Polisi, sedangkan laporan ke Tiga karena ditambahi ada pengancaman pistol baru laporan pelapor di tindak lanjuti oleh Polisi.Minggu,( 16 Mri 2019)

Foto tanpa depan kantor bukan Rolingdon

Perlu diketahui Banyak sekali kejanggalan kejanggalan baik di dalam pemberitaan media diantaranya kantor saya ada kolingdornya padahal kantor saya tidak ada kolingdornya. Sedangkan kunci, saya ,tidak pernah membawa yang membawa kunci fadli yang tidur di kantor dan di percaya memegang kunci.

Kronologi kejadian Kantor milik Inisial PS terletak di Jalan Pandegilling no 246 Surabaya. Kantor ini terdiri 2 ruangan yang terhalang dinding partisi dimana ruangan pertama ruang tamu yang berisikan perabot meja dan sofa. Ruang Ke Dua terdapat ruang kerja Inisial PS ,Sofa dan kamar mandi Umum .

Sedangkan kantor di sini bebas keluar masuk antara Klayen dan karyawan jika ke kamar mandi.

Tanggal 26 Mei 2919 Pada saat itu Inisial PS lagi Mengetik Pledoi sedangkan inisial E duduk di meja depan dan di temani oleh Dua Puterannya dan stafnya yaitu Fadli. Lucu sekali kalau saya memperkosa .

Karena pada saat itu ada dua putera saya ada tamu Advokat dan fadli. Saya punya bukti buktinya .

Pada tanggal 26 Mei 2019 Inisial E malamnya itu malah buat story Facebook kalau sedang senang-senang di kafe. Saya ada buktinya,

Terkait pengancaman adanya pistol , saya tidak punya pistol. Didalam laci saya adanya obat , dan tidak muda jika seseorang kalau punya senjata api harus ada surat pembelian senjata api.sedangkan untuk menyimpan senjata api harus di tempat yang aman tidak di sembarang tempat.

Mengenai obat pengugur kandungn, iti tidak benar malah ngacau di pemberitaan media. Saya yakin , saya merasa di fitnah dan perkara ini diduga ada unsur rekayasanya ada unsur dendam untuk menjatukan Profesi saya sebagai Advokat., ” tutur Inisial PS di depan awak media.

Beda dengan kuasa hukum korban inisial E .saat di konfirmasi melalui WAnya dengan nomer 08125267XXXX mengatakan Masih alibih . terus. Buat saya kebenaran pasti Menang.

Perlu di ketahui Perkara ini di laporkan ke Polrestabes oleh korban Inisial E yang diduga inisial PS perkosa Karyawannya Inisial E pada tanggal 26 Mei 2019 ,pada saat itu Dugaan pemerkosaan ini bermula saat E dan dan inisial P hanya berdua di kantor inisial PS.

Dugaan pemerkosaan itu terjadi setelah E baru selesai mandi sore. Tiba-tiba inisial PS langsung menindihi E di sofa. Inisial PS juga disebut merobek paksa baju yang dikenakan E. E mengaku tidak bisa teriak karena mulutnya dibungkam Inisial PS.

Pada akhirnya inisiaal E tidak kuasa melawan. Inisial PS sempat berontak, tapi tenaga inisial PS lebih kuat. * jes


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you