Hukum Jaksa Belum Siap Terkait Tuntutan Direktur PT Suràbaya Cauntry

Jaksa Belum Siap Terkait Tuntutan Direktur PT Suràbaya Cauntry

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Sidang dugaan tindak pidana penggelapan yang menjadikan Bambang Poerniawan, Direktur Utama (Dirut) PT. Surabaya Country sebagai terdakwa, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Persidangan yang digelar  di ruang sidang Kartika 1 Pengadilan Negeri Surabaya beragendahkan Tuntutan dimana tuntutan ini di tunda minggu depan lantaran Jaksa Penuntut Umum belum siap atas tuntutan yang akan di jatuhkan kepada terdakwa Bambang.

Pada Minggu yang lalu pada saat sidang Peneriksaan Terdakwa ,bàhwa keterangan terdakwa dimana yàng di dakwa melakukan penipuan dan penggelapan diduga tidak benar .lantaran semua hasil rapat dan keuangan sudah di beritahu terlebih dahulu dan  mengenai laporan juga ada.mengenai kruangan sampai saat ini uang tersebut masih ada Di rekening PT Surabaya Country.

Baik dari saksi sakdi yang di hadirkan oleh kuasa hukum terdakwa Danis SH.bahwa saham yang mereka tanamkan ke PT Surabaya Cauntry yang bergerak dalam restoran.memang saat ini adalah masa perbaikan baik di dalam penjualan makanan masakan ini di bilang sepi tetapi restoran ini masih di pertahankan.

Tetapi para saksi dari terdakwa tidak menuntut karena memang restoran ini ada dan antara pemasukan dengan pengeluaran uang yang ada di bilang lebih banyak pengeluaran.sehingga restoran tersebut masih belum bisa memberikan keuntungan bagi penanam saham.butuh strategi agar restoran tersebut rameh baik dalam pemasarannya,karena restoran ini baru berdiri butuh kerja keras.

Perkara ini di sidangkan lantaran Bambang  Poerniawan di laporkan atas tuduhan  Penipuan dan penggelapan.terhadap saham  milik

 Susastro Soephomo dan Achmad Safi’i, dua orang pemilik saham di PT Surabaya Country .di mana pihak direktur Surabaya Cauntri kurang transparan terhadap birokrasi maupun  keuangan.

Di mana “Bambang Poerniawan menjabat Direktur Utama, GO Hendra Pondaag menjabat Wakil Direktur, Welly Poedjianto menjabat Komisaris, Djuaniadi Setiawan Harlim menjabat Komisaris, dan saya sendiri Susastro Soephomo menjabat sebagai Komisaris,” papar Susatro,Achmad Safi’i,

PT. Surabaya Country ini bergerak dibidang rumah makan, dibeli sejak 2006. Saat dibeli, bangunan itu kemudian dibongkar. Restaurant ini benar-benar buka di tahun 2011. Untuk pembagian  sahamnya, kelima orang itu mendapat bagian masing-masing 20 persen.

Sayangnya PT. Surabaya Country berdiri, tidak pernah ada pembukuan. Selain itu, tidak pernah ada laporan tentang cicilan yang harus dibayarkan para pemilik  modal .

sejak 2006 hingga dilaporkan ke polisi, PT. Surabaya Country hanya melaksanakan RUPS 5-6 kali saja, tidak pernah melakukan RUPS.dari perkara ini kedua korban mengalami  kerugiàn 1.5 M.*rhy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you