Olahraga 3.200 Peserta ikuti Fun Walk and Fun Run di...

3.200 Peserta ikuti Fun Walk and Fun Run di Surabaya       

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Pada perayaan HUT ke-27, Adira Finance mengadakan beragam rangkaian kegiatan menarik yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah event “Langkah Untuk Negeri” dengan kegiatan Fun Walk 2K dan Fun Run 7K. Kota Surabaya merupakan kota Ketiga pelaksanaan Langkah Untuk Negeri bersamaan dengan kota Medan, adapun Langkah Untuk Negeri akan dilakukan di 9 (sembilan) kota diseluruh Indonesia. Langkah Untuk Negeri Adira Finance di Surabaya, dilaksanakan di Graha Fairground hari ini tanggal 15 Oktober 2017 kemarin dan akan dilanjut dengan beberapa kota lain seperti Denpasar, Makassar, Pontianak, Palembang dan Jakarta.

Direktur IT Adira Finance, Cornel Hugroseno mengatakan, sambutan antusias dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya terlihat dari jumlah peserta yang telah terdaftar untuk mengikuti Fun Walk 2K dan Fun Run 7K pagi hari ini, sebanyak lebih dari 3.200 peserta memadati lokasi acara.

Seluruh peserta Langkah Untuk Negeri mendapatkan racepack berisi racebag, kaos, nomor dada, information sheet, nomor doorprize, bag drop tag dan beberapa produk dari sponsor. Sebelum memulai Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, peserta diajak untuk melakukan olahraga pemanasan zumba bersama. Peserta Fun Run 7K akan dilepas terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan peserta Fun Walk 2K. dengan rute 7K yang akan dilewati oleh peserta adalah. Graha Fairground JL Boulevard Famili Selatan – Jl. Raya Graha Famili Utara – Jl. Raya Graha Famlll Berat – Jl. Raya Graha Famili Tengah – Jl. Raya Graha Famili Utara – Jl. Yono Suwoyo Graha Fairground. Sedangkan untuk rute 2K adalah, Graha Fairground – Jl Yono Suwoyo Boulevard Famili Selatan – Jl. Raya Graha Famili Utara – Jl. Raya Graha Famili Barat – Jl. Kondominium Graha Famili – Jl. Yono Suwoyo Graha Fairground.

Sementara itu, Sugeng  Hariadi, Kepala Wilayah Jatim Adira Finance menambahkan, ada yang berbeda dari event Langkah Untuk Negeri Adira Finance dengan event lari lainnya, pada event ini, terdapatnya berbagai rintangan yang harus dilalui oleh para peserta. “Pada Fun Run 7K, para peserta harus bisa membagi konsentrasi berlari dengan rintangan yang akan dilalui, seperti berlari melewati samsak bantal yang didorong oleh crew, undakan dan lubang ban dengan rintangan watergun lady yang akan menyemprotkan air kepada para peserta, serta rintangan terakhir, peserta akan memasuki giant obstacle dan disemprotkan foam sebelum memasuki garis finish. Khusus untuk peserta Fun Run 7K, 120 finisher pertama akan mendapatkan medali Langkah Untuk Negeri Adira Finance, tentu rintangan yang telah disiapkan Adira Finance akan menambah kesenian peserta Langkah Untuk Negeri Pagi ini. Bagi peserta Fun Walk 2K, pemenang akan dipilih berdasarkan kostum terbaik,” jelasnya.

Hadiah menarik menanti peserta Langkah Untuk Negeri. terdapat hadiah uang tunai untuk pemenang Fun Walk 2K dan Fun Run 7K. Pemenang Fun Run akan mendapatkan sejumlah uang tunai ; juara 1 Rp. 10.000 000, juara 2 Rp. 7.500.000,  juara 3 Rp 5.000.000. Pemenang Fun Walk akan menerima uang tunai sejumlah ; juara 1 uang tunai Rp. 7.500 000,  juara 2 Rp. 5.000.000, juara 3 Rp. 2.500.000, dan seluruh peserta Fun Walk dan Fun Run berkesempatan mendapatkan doorprize menarik berupa uang tunai jutaan rupiah, AirAsia Bg Point, dan Voucher belanja, yang diumumkan setelah seluruh peserta menyelesaikan race-nya. (adp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you